Trik Menaikan Jumlah Pengunjung Ke sebuah website dan Blog





     Jika Anda telah memiliki situs blog, langkah berikutnya yang harus Anda lakukan adalah memperkenalkan Web/blog Anda ke setiap orang yang akan membuat ramai blog Anda. Tentunya Anda akan senang ketika Anda mendapatkan pengunjung yang banyak apalagi ketika artikel,puisi atau postingan Anda yang lain yang Anda publikasikan dan dikomentari oleh pengunjung yang baru saja mampir keblog kita. Dan tentunya mau tudak mau harus mempunyai banyak pesaing.

   Berikut ini adalah lankah-langkah yang dapat Anda tempuh untuk meningkatkan traffic blog Anda dengan cara memperkenalkan web/blog Anda ke khayalak ramai


  •   Daftar le direktori khusus blog

            Paling tidak ke beberapa situs dibawah ini:

  1. http://technorati.com/
  2. http://feedburner.com/
  3. htp://blogdigger.com/
  4. http://www.bloglines.com/
  5. http://www.blogarama.com.
        Tugas blog direktori tersebut adalah mengirim data dan postingan anda ke berbagai search engine, termasuk tiga search engine besar yaitu http://google.com/, http://msn.com, http://yahoo.com.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Trik Menaikan Jumlah Pengunjung Ke sebuah website dan Blog di blog Seribu info jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :