Cara merampingkan Alexa Ala Seribu Info

Ok sobat kali ini Seribu-info Akan berbagi seputar Tips & trik Cara merampinkan alexa Ala seribu Info. Berikut adalah penjelasan yang simple dan padat.


Penjelaskan Singkat Alexa Rank

Alexa adalah ranking populeritas website di seluruh dunia yang dihitung berdasarkan traffic, Link in dan beberapa Hal lainya. Alexa rank biasa di gunakan untuk melihat baik buruknya sebuah website/blog, Semakin rendah rank Alexanya akan semakin Bagus pula blognya,


IMG Source Blog mas Vito

Mencari Backlink

Backlink adalah facktor penting untuk merampingkan Alexa rank karena Backlink merupakan salah satu faktor kepopuleran sebuah Website/Blog. 

Memasang Toolbar Alexa

Memasang alexa toolbar adalah cara yang paling Efectif untuk menurunkan Alexa rank anda.
Kegunaan Toolbar :

  • Melihat seberapa Populernya website kita
  • Menemukan Kata kunci/ Keyword yang hampir sama
  • Melihat queri Traffic Alexa

Posting Artikle Secara Teratur

Postingan Blog akan berpengaruh pada Alexa karena Aktif atau tidaknya suatu Website itu Bergantung pada Artiklenya Karena Artikle juga membawakan pageview. Alexa tidak hanya melihat kepopuleran website, Alexa juga melihyat Ke Aktifan Blog kita.


       Sekilan dari Artikle Cara merampingkan Alexa Ala Seribu Info. Semoga bermanfaat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara merampingkan Alexa Ala Seribu Info di blog Seribu info jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :